Sunday, September 10, 2006

The moment I step in China

Di saat aku menjejak ke tanah yg penuh dgn cabaran dan rentak hidup yg tidak aneh dengan kecepetannya.Aku terasa hati yg mulai "gedebak gedebuk"ketakutan ketinggalan yg begitu kuat mulai menguasai diriku yg cape sekali karena sudah berada di udara selama berapa jam.aduh jangan sekali2 kasih gw duduk ama orang typical China deh,uda berisik,ga ada class,kakinya baunya lebih busuk dari terasi(belacan),ampir pingsan gw duduk di depannya.kapal terbang lg terbang,dia terbang juga di dalam kapal terbang!!!IDIh!!!untung bagasi gw ga over weight,kalo ga makanan keasyikan gw pasti harus ditinggal.Sampe aja di sekolah,mulai terasa takut utk ketemu senior yg "Bangsat"!!"Sialan"!! males gw ladenin,pasti satu hari nanti kalo ada siapa yg injek kepala gw,hati2 aja ya dgn sifat gw yg begitu panas skrng.hari pertama,breakfast aja difikir2,ga tau mau makan apa,bukannya ga ada makana tp makanan paginya ga enak!!!CHAR KUEY tempat gw aja lebih enak seribu kali ganda.Tahan2 sampe siang,akhirnya makan jg nasi yg asin banget sampe enek gw!!!kebesokan hari harus daftar that means today,gw late lg ke kelas utk daftar...dateng lg 9 orang taiwan dr main campus.bosen deh gw kalo liat muka mereka,pengen aja HANTAM TRUS!@! kamar gw uda kecil harus sharing,kaya "sarang burung"aja!!guru gw bakalnya pasti ditegur gw nanti gw coba akalin....trus ke company temen gw hari ini yg baru buka,hoohooo good place for me to learn something new!!!nice nice haha.....
A pui,kalo ga ngerti apa yg gw tulis tanya aja ya!!

1 Comments:

Blogger MAVERICK ! said...

KAMU NI jangan hangat sangat, jaga diri baik2, gw doakan yg bagus bsagus untuk kamu. udala pandai kata bahasa indon, lain kali gunakan english ajela.

1:44 AM  

Post a Comment

<< Home